Sukses


    Andik Vermansah Berharap Tampil di Piala AFF 2018 bersama Timnas Indonesia

    Bola.com, Cikarang - Andik Vermansah bergabung bersama Timnas Indonesia, Senin (15/10/2018), atau satu hari jelang laga uji coba kontra Hong Kong. Pemain yang berkarier di Liga Super Malaysia itu mengungkap harapannya untuk bisa kembali masuk Skuat Garuda di Piala AFF 2018.

    Timnas Indonesia sedang bersiap menjamu Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018). Uji coba internasional pada jeda FIFA ini digunakan sebagai persiapan menuju Piala AFF 2018 yang tinggal tiga pekan lagi.

    Kehadiran Andik Vermansah dan juga Abduh Lestaluhu, yang menyusul rekan-rekannya, untuk menggantikan pos yang ditinggal Rezaldi Hehanussa dan Esteban Vizcarra yang dikembalikan ke klub masing-masing.

    Andik mengaku bangga bisa mendapatkan kesempatan lagi untuk berseragam Timnas Indonesia. Mantan pemain Selangor FA itu pun ingin kembali berlaga di Piala AFF 2018.

    Seandainya masuk tim, Piala AFF 2018 akan jadi turnamen sepak bola Asia Tenggara keempat lantaran ia tampil di Piala AFF bersama Timnas Indonesia sejak edisi 2012.

    "Tentu saya merasa sangat bangga kembali mendapatkan panggilan ke Timnas Indonesia. Saya merasa siap untuk memberikan performa terbaik," ujar Andik.

    "Saya berharap dapat kembali tampil di Piala AFF 2018 karena saya masih punya keinginan untuk membawa Indonesia menjadi juara di sana. Saya merasa kondisi saya baik dan tidak ada masalah," lanjutnya.

    Timnas Indonesia saat ini memiliki komposisi bagus dengan menggabungkan pemain senior dan pemain muda yang belum lama ini tampil di Asian Games 2018.

    Andik menyadari kualitas pemain yang dimiliki Timnas Indonesia saat ini akan membuat persaingan masuk Skuat Garuda cukup sulit.

    "Saya merasa persaingan di tim ini sangat bagus. Namun, kami bersaing secara fair untuk bisa membela Timnas Indonesia di Piala AFF," tegas Andik.

    Video Populer

    Foto Populer