Sukses


    Bima Sakti Indikasikan Memainkan Andik Vermansah Melawan Hong Kong

    Bola.com, Cikarang - Andik Vermansah baru menyusul rekan-rekannya bergabung ke Timnas Indonesia yang akan menjalani laga uji coba kontra Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018).

    Andik muncul dalam sesi latihan pagi yang dijalani Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (15/10/2018).

    Andik Vermansah datang menempati posisi yang ditinggalkan Esteban Vizcarra yang mendapatkan debutnya bersama Timnas Indonesia dalam laga kontra Myanmar (10/10/2018). Bima menegaskan Andik datang sesuai kebutuhan tim.

    Bima Sakti memberikan indikasi besar akan langsung memberikan kesempatan kepada mantan pemain Selangor FA itu untuk tampil di laga uji coba kontra Hong Kong, meski belum memastikan apakah Andik akan bermain sejak awal pertandingan atau tidak.

    "Kemungkinan besar Andik akan bisa bermain. Ia datang karena memang kebutuhan tim. Namun, memang semua akan tergantung kepada situasi esok hari jelang pertandingan. Namun, saya tegaskan semua pemain harus siap untuk pertandingan ini," ujar Bima Sakti dalam jumpa pers di Cikarang, Senin siang (15/10/2018).

    Timnas Indonesia menjalani laga uji coba kontra Hong Kong sebagai bagian dari persiapan menuju Piala AFF 2018. Tim Garuda saat ini masih mencari komposisi pemain yang tepat untuk masuk dalam 23 pemain yang akan didaftarkan ke AFF.

    Video Populer

    Foto Populer