Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Hong Kong di RCTI

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani uji coba internasional terakhir sebagai persiapan menuju Piala AFF 2018. Pada uji coba kali ini Indonesia mengajak Timnas Hong Kong. Pertandingan ini akan tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018).

    Kedua tim sejatinya sudah tak asing karena sudah bertemu saat penyisihan Grup A Asian Games 2018. Hanya, ketika itu kedua tim diwakili tim U-23. Jajaran tim pelatih Hong Kong juga beda. Timnas Hong Kong senior dilatih Gary White.

    Buat Timnas Indonesia, pertandingan melawan Hong Kong jadi uji coba ketiga yang dijalani selepas Asian Games 2018, yang dikhususkan sebagai persiapan menjelang Piala AFF 2018.

    Tim Garuda sudah menjalani uji coba melawan Mauritius (11/9/2018) dan Myanmar (10/10/2018). Hasilnya, menang 1-0 atas Mauritius dan mengalahkan Myanmar 3-0.

    Jelang melawan Hong Kong, tim pelatih Timnas Indonesia memanggil dua pemain baru muka lama, yakni Andik Vermansah serta Abduh Lestaluhu. Keduanya merupakan pilar Skuat Garuda di Piala AFF 2016.

    Andik menggantikan posisi Esteban Vizcarra yang dikembalikan ke klub sedangkan Abduh mengisi posisi yang ditinggalkan Rezaldi Hehanussa akibat cedera.

    Pelatih interim Timnas Indonesia, Bima Sakti, berencana menjajal komposisi baru tim asuhannya dengan masuknya dua pemain muka lama itu. Tujuannya, tentu mencari komposisi terbaik yang akan digunakan di Piala AFF 2018.

    Sedangkan Hong Kong, sama halnya Indonesia, menggunakan uji coba ini untuk persiapan mengikuti babak penyisihan kedua EAFF E-1 Football Championship, turnamen seperti Piala AFF yang digelar di Asia Timur.

    Nah, bagi pencinta sepak bola Indonesia yang ingin melihat racikan komposisi anyar Timnas Indonesia dengan masuknya Abduh Lestaluhu dan Andik Vermansah, jangan lewatkan pertandingannya.

    Berikut jadwal pertandingan uji coba dan siaran langsung Timnas Indonesia versus Hong Kong, selengkapnya.

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Lengkap

    Selasa (16/10/2018)

    Jam 18.30 WIB Timnas Indonesia vs Hong Kong

    Stadion: Wibawa Mukti, Cikarang

    Live: RCTI

    Video Populer

    Foto Populer