Sukses


    Andik dan Abduh Bawa Perubahan untuk Timnas Indonesia, Acungan Jempol untuk Ridho

    Bola.com, Cikarang - Tanpa menafikan kontribusi pemain lain, pelatih interim Timnas Indonesia, Bima Sakti, secara khusus memberikan penilaian positif kepada tiga pemain Tim Garuda seusai laga uji coba kontra Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa malam (16/10/2018).

    Tiga pemain itu, dua di antaranya merupakan pemain yang baru mendapat panggilan gabung, Andik Vermansah dan Abduh Lestaluhu. Satu pemain lagi, Muhammad Ridho.

    Bima Sakti memberikan kesempatan kepada Ridho untuk mengawal gawang Timnas Indonesia sejak awal pertandingan. Selain itu, Abduh dan Andik juga masuk di babak kedua.

    Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 itu, Ridho tercatat melakukan tujuh penyelamatan yang sangat baik.

    Sementara itu, Abduh yang masuk menggantikan Rizky Pora pada menit ke-58, tercatat 12 kali melakukan sentuhan bola, di mana enam di antaranya saat membantu penyerangan.

    Andik yang masuk pada menit ke-72 menggantikan Febri Hariyadi juga tampil baik. Sembilan sentuhan bola dilakukan Andik, satu peluang emas hampir saja membawa Timnas Indonesia unggul.

    Bima mengaku puas dengan penampilan ketiga pemain tersebut. Kredit khusus pun diberikan untuk Andik dan Ridho yang dinilai tampil cemerlang.

    "Dua pemain yang baru kami panggil sangat baik. Ketika masuk, Andik sangat membawa perubahan kepada tim. Abduh pun lumayan, dia sudah mengerti skema bermain kami," ujar Bima.

    "Untuk Ridho, saya memberi acungan jempol. Dia melakukan banyak penyelamatan dan tampil dengan performa yang bagus," lanjutnya.

    Pada laga ini, Alberto Goncalves membawa Timnas Indonesia lebih dulu unggul pada menit ke-40 sebelum Festus Baise menyamakan kedudukan pada menit ke-69.

    Video Populer

    Foto Populer