Sukses


    Target Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 Tak Berubah Meski Tanpa Luis Milla

    Bola.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, menyebut pihaknya siap dengan segala kemungkinan andai gagal mencapai kesepakatan dengan Luis Milla. Andai hal itu terjadi, target Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 tak akan berubah.

    PSSI sedang berburu dengan waktu untuk meyakinkan Luis Milla. Sebab, Timnas Indonesia tak sampai sebulan lagi akan bertempur di Piala AFF 2018. Menurut Joko Driyono, pihaknya saat ini masih berdiskusi dengan pihak Luis Milla terkait pemberian kontrak baru di Timnas Garuda.

    Andai gagal merekrut Luis Milla, PSSI sudah menyiapkan rencana cadangan terkait sosok penghuni kursi pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF. Meski demikian, Joko Drioyono menjamin target untuk Timnas Indonesia tidak akan berubah.

    "Ya, segala kemungkinan terbuka. Seribu kemungkinan bisa terjadi. Namun, target tidak berubah," kata Joko Driyono kepada wartawan di Jakarta, Jumat (19/10/2018).

    "Masalahnya begini, kalian (media) harus bisa melihat persiapan tim untuk Piala AFF ini sudah all out. Coach Bima dibantu Coach Kurniawan, dan Kurnia Sandy tidak main-main. Oleh karenanya, PSSI siap," tegas pria yang akrab disapa Jokdri itu.

    Timnas Indonesia berada di Grup B Piala AFF 2018 bersama Filipina, Singapura, Thailand, dan Timor Leste. Pada laga pembuka, Andritany Ardhiyasa dkk akan bertandang ke Stadion Nasional untuk menghadapi Singapura pada 9 November mendatang.

    Video Populer

    Foto Populer