Sukses


Jadwal Siaran Langsung Qatar Vs Timnas Indonesia U-19 di RCTI

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 menjalani matchday kedua di penyisihan grup A Piala AFC U-19 2018, Minggu (21/10/2018). Lawan yang akan dihadapi adalah Timnas Qatar U-19.

Laga kontra Qatar terbilang penting lantaran seandainya menang, kans Timnas Indonesia U-19 ke perempat final terbuka semakin lebar. Sebaliknya, jika kalah, tentu laga pada matchday ketiga bakal jadi penentuan.

Untuk menghindari itu, skuat Garuda Nusantara diprediksi tampil habis-habisan saat menjamu Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, cukup serius menyiapkan pasukannya sebelum melawan Qatar. Bahkan saat latihan resmi satu hari jelang pertandingan, Indra menutup sesi latihan untuk kalangan wartawan.

Bisa dimaklumi, pelatih asal Sumatra Barat itu tak ingin taktik yang bakal diterapkannya, tercium lawan sehingga mereka bisa menyiapkan antisipasi.

Saat ini Timnas Indonesia U-19 menduduki puncak klasemen sementara Grup A dengan poin tiga. Poin itu sama yang dikumpulkan Uni Emirat Arab, namun Garuda Nusantara unggul selisih gol berkat kemenangan 3-1 atas Chinese Taipei pada laga pertama (18/10/2018).

Sementara Qatar, ada di posisi juru kunci lantaran belum mengoleksi satu poin pun setelah kalah 1-2 dari Uni Emirat Arab di matchday pertama.

Meski melawan tim juru kunci, Timnas Indonesia U-19 tentu tak akan memandang remeh lawan. Pasalnya, Qatar berpeluang bangkit. Kekalahan pada pertandingan pertama bisa menjadi motivasi untuk tak kalah lagi, saat melawan Egy Maulana Vikri dkk.

Pencinta Timnas Indonesia bisa menyaksikan serunya laga ini langsung di stadion atau melalui layar kaca. Berikut ini jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-19 menghadapi Qatar, selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Minggu (21/10/2018)

Jam 19.00 WIB Timnas Qatar U-19 vs Timnas Indonesia U-19

Stadion: Gelora Bung Karno, Jakarta

Live: RCTI

Video Populer

Foto Populer