Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Senin 29 Oktober

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar melawat ke Bangkalan untuk menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (29/10/2018), dengan misi mempertahankan posisi di puncak klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

PSM saat ini memiliki keunggulan lima poin dari pesaing terdekat mereka, Persib Bandung, yang berada di urutan kedua. Margin itulah yang ingin dijaga, sambil berharap klub pesaing tergelincir.

Di atas kertas, PSM diyakini bisa mencuri poin Madura United atau setidaknya tidak kalah dalam lawatan ini. Hal itu mengacu pada catatan tim tuan rumah yang hanya mendulang satu poin dari pertandingan terakhir.

Namun, tim Juku Eja tak mau jemawa karena bisa saja, laga nanti menjadi momen kebangkitan Laskar Sape Kerab.

Duel Madura United vs PSM ini menjadi satu dari tiga pertandingan yang akan digelar PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 2018 pada Senin (29/10/2018).

Dua pertandingan lain, ada Borneo FC menjamu Bhayangkara FC di Stadion Segiri, Samarinda, serta Sriwijaya FC meladeni Perseru Serui di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Meski berstatus tim tamu, Bhayangkara FC dan Perseru berambisi mencuri poin milik tuan rumah pada pekan ke-28 ini. Kedua tim itu ingin memanfaatkan kondisi terkini Borneo dan Sriwijaya.

Borneo dipastikan tampil tanpa kekuatan terbaik karena kehilangan empat pemain inti pada laga ini. Sementara Sriwijaya, tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir termasuk satu partai kandang.

Lantas apakah misi itu terwujud? Penggemar si kulit bundar Indonesia bisa menyaksikan tiga pertandingan itu di layar kaca Indosiar serta O Channel, dan melalui fasilitas live streaming.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 1 2018, Senin (29/10/2018), selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Senin (29/10/2018)

Jam 15.30 WIB Sriwijaya FC vs Perseru Serui

Stadion: Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Live: O Channel

 

Jam 15.30 WIB Borneo FC vs Bhayangkara FC

Stadion: PTIK, Jakarta

Live: Vidio.com

 

Jam 15.30 WIB Madura United vs PSM Makassar

Stadion: Gelora Bangkalan, Bangkalan

Live: Indosiar

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer