Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 di Indosiar, Selasa 30 Oktober

Bola.com, Jakarta - Indosiar akan menyiarkan secara langsung tiga pertandingan pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (30/10/2018). Selasa ini, merupakan hari terakhir pekan ke-28.

Enam tim yang akan berduel itu adalah Persib Bandung yang menjamu Bali United, Persipura Jayapura menerima tim tamu Persebaya Surabaya, serta Persija Jakarta yang akan menghadapi Barito Putera.

Kegagalan PSM Makassar mendulang poin pada pekan ke-28 ini setelah kalah 0-3 dari Madura United (29/10/2018) menjadi motivasi tersendiri buat Persija dan Persib.

Dua tim itu kini punya peluang memperkecil selisih poin dengan PSM. PSM memang masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 selepas kekalahan itu. Namun, seandainya menang, selisih poin Persija dan Persib dengan PSM tinggal dua poin saja.

Hal ini yang diprediksi membuat duel di Stadion Batakan, Balikpapan, serta Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, itu bakal berjalan seru.

Terlepas dari absennya beberapa pemain kunci, kedua tim itu menyatakan kesiapan menampilkan performa terbaik demi meraih poin maksimal dalam laga kandang kali ini.

Dari Stadion Mandala, Jayapura, Persipura juga seolah kembali mengingat cara untuk menang. Pasalnya, sudah empat laga terakhir tim Mutiara Hitam tak pernah menang. Sudah saatnya mereka bangkit, kendati lawan yang dihadapi kali ini, bukan lawan enteng.

Berkebalikan dengan Persipura, Persebaya dalam kepercayaan diri menyusul kemenangan beruntun dalam dua pertandingan terakhir. Sambil mewaspadai potensi kebangkitan tim tuan rumah, Persebaya berusaha membawa pulang poin dari Jayapura.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung pekan ke-28 Liga 1 2018, Selasa (30/10/2018), yang ditayangkan di Indosiar selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Selasa (30/10/2018)

Jam 13.30 WIB Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya

Stadion: Mandala, Jayapura

Live: Indosiar

 

Jam 15.30 WIB Persija Jakarta vs Barito Putera

Stadion: Patriot Candrabhaga, Bekasi

Live: Indosiar

 

Jam 18.30 WIB Persib Bandung vs Bali United

Stadion: Batakan, Balikpapan

Live: Indosiar

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer