Sukses


Kelahiran Diego Samir Memupus Kekhawatiran Jacksen Tiago

Bola.com, Kediri - Kamis (1/11/2018) jadi momen membahagiakan bagi Jacksen F. Tiago. Pelatih Barito Putera itu dikaruniai Tuhan seorang bayi laki-laki mungil yang lahir lewat operasi caesar di RSIA Kendangsari Merr, Surabaya.

"Apa pun dan bagaimana pun prosesnya, yang penting semua berjalan lancar sesuai rencana kami dan kehendak Tuhan. Saya bersyukur, bayi dan ibunya sehat. Soal operasi caesar, itu jalan terbaik yang sudah ditakdirkan Tuhan untuk kami," tutur Jacksen.

Jacksen Tiago kini memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Nadirah Tiago. Wanita cantik berdarah Arab asal Surabaya. Anak pertama, Hugo Samir telah beranjak remaja dan mewarisi bakat sepak bola Jacksen.

"Ini berkah luar biasa yang diberikan Tuhan kepada kami sekeluarga. Sekarang keluarga kami ramai lagi dengan kehadiran Diego Samir. Kelahirannya seperti memupus rasa khawatir yang akhir-akhir mengganggu pikiran saya. Maklum istri saya tak muda lagi untuk melahirkan bayi secara normal," ungkapnya.

Namun sosok asal Brasil ini beruntung, karena di tengah kesibukannya melatih Barito Putera, dia masih bisa mendampingi Nadirah dalam proses persalinan Diego Samir.

"Bobot Diego 2,9 kilogram dan panjang 50 cm. Saya bahagia karena bisa melihat dan mendampingi istri di rumah sakit. Meski, saya sudah punya tiga anak, saya merasa tiap kelahiran bayi baru punya atmosfer berbeda yang menegangkan, sekaligus menyenangkan," ujar Jacksen Tiago.

Video Populer

Foto Populer