Sukses


Gelandang PSMS Tak Sabar Menghadapi Sahabat di Persib

Bola.com, Kuta - Gelandang PSMS Medan, Rahmad Hidayat sudah tak sabar menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (9/11/2018).

Rahmad tidak sabar lantaran akan berhadapan dengan Ghozali Siregar yang merupakan sahabat karibnya sejak masih junior.

Saat memulai karie di tim senior, keduanya masih tetap bersama dengan memperkuat klub Liga 3 asal Kota Medan, Pro Duta FC pada 2012-2015. Musim berikutnya mereka dipercaya tampil di Liga 1 dengan memperkuat Pelita Bandung Raya (PBR) pada 2015-2016 di bawah asuhan pelatih Dejan Antonic.

Namun pada 2017 keduanya akhirnya terpisah. Rahmad dibawa Dejan ke Persib, sementara Ghozali harus mengembara dulu ke Persegres Gresik United dan PSM Makassar.

Ghozali akhirnya direkrut Persib pada musim 2018, namun Rahmad sudah menyebrang ke Sriwijaya FC dan pada putaran kedua pindah ke PSMS Medan. Kini keduanya dipertemukan dengan status sebagai lawan.

"Senang juga bisa jumpa dengan teman dekat saya (Ghozali). Dia sekarang ada di Persib dan dia jadi bagus. Ini jadi tantangan buat saya mengalahkan dia," ujar Rahmad dalam jumpa pers sebelum laga di Natya Hotel, Kuta, Bali, Kamis (8/11/2018).

Rahmad memastikan tidak akan tebang pilih dalam menghadapi Persib. Terlebih timnya dalam situasi yang tidak menguntungkan setelah berada di dasar klasemen sementara Liga 1. "Saya melihat masih ada kesempatan (keluar dari zona degradasi) maka kami harus semangat. Insya Allah dapat tiga poin," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer