Sukses


Nelson Alom Kembali Berlatih, Pelatih Persebaya Senang

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya, Nelson Alom akhirnya menjalani latihan perdana setelah absen dalam beberapa bulan terakhir. Dia sudah terlihat saat Bajul Ijo berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis pagi (8/11/2018). 

Dalam sesi latihan tersebut, Nelson berlatih penguatan bersama tim medis Persebaya secara terpisah. Dia masih belum bisa bergabung bersama rekan-rekannya melahap porsi latihan game di lapangan.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menyambut baik kabar gembira ini. Namun, Nelson memang belum bisa diturunkan dalam waktu dekat ini. Diprediksi dia bisa kembali berlaga kurang lebih dua pekan lagi.

“Nelson masih butuh waktu karena tadi baru pertama kali dia menginjak rumput. Untuk kondisinya, kami akan pantau terus perkembangannya selama latihan,” kata pria yang akrab disapa Djanur itu.

Nelson terakhir kali tampil pada putaran pertama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak saat melawat ke markas Persija Jakarta (26/6/2018). Di laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu, dia mengalami masalah pada lututnya dan hanya tampil 34 menit. 

Setelah itu, pemain berusia 28 tahun itu menjalani operasi pada lututnya dan tak pernah lagi datang latihan. Dia juga absen dalam 17 pertandingan secara beruntun akibat cedera lututnya itu.

Nelson merasa sangat senang dia kondisinya kian membaik dan bisa berlatih lagi. “Saya bahagia akhirnya bisa berlatih bersama teman-teman. Saya yakin bisa segera dalam kondisi terbaik dengan bergabung latihan ini,” ungkap mantan pemain Persipura Jayapura itu. 

Sebelumnya, bomber Persebaya, David da Silva juga kembali berlatih setelah absen dalam lima pertandingan. Peningkatan penyembuhan cedera kedua pemain ini tentu akan menambah amunisi Persebaya untuk pertandingan yang tersisa di Liga 1.

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer