Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persija Vs PS Tira

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta, yang berada di peringkat ketiga di klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, menjamu PS Tira yang sedang berjuang untuk bisa keluar dari zona berbahaya. Persija mewaspadai motivasi tinggi PS Tira untuk bisa bertahan di Liga 1 musim depan.

Persija menjamu PS Tira di laga pekan ke-30 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11/2018). Pada pertarungan dua tim yang terpaut sangat jauh di dalam klasemen itu, Persija tentu lebih diunggulkan untuk mendapatkan tiga poin.

Namun, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, enggan timnya memandang lawan sebelah mata. Pelatih asal Brasil itu merasa PS Tira datang dengan motivasi tinggi karena harus meraih kemenangan dalam lima laga tersisa, termasuk saat menghadapi Persija, demi bertahan di Liga 1 pada musim depan.

"Semua tim di papan bawah membutuhkan poin untuk bisa keluar dari zona degradasi. Tim lawan seperti ini pasti tidak mudah dihadapi karena mereka pasti bekerja keras. Kami harus respek terhadap lawan, plus kami sudah kerja keras di latihan, dan sekarang kami hanya tunggu pertandingan berlangsung," ujar Stefano Cugurra Teco.

Pelatih asal Brasil itu juga menegaskan timnya sudah dalam kondisi siap tempur. Skuat Macan Kemayoran memiliki tekad segera bangkit setelah kalah telak dari Persebaya Surabaya di pertandingan sebelumnya.

"Saya melatih banyak materi dan memperbaiki apa yang kurang bagus. Laga selanjutnya sudah dekat. Kami harus bermain bagus dalam pertandingan kontra PS Tira," ujarnya.

Persija Jakarta berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengemas 48 poin dari 28 laga yang sudah dimainkan. Persija hanya terpaut lima poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

Laga Persija Vs PS Tira akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Kick-off mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa dinikmati secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Persija Vs PS Tira bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer