Sukses


Motivasi Tinggi PSM Taklukkan Persija di Mattoangin

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Albert, menyatakan timnya sudah melupakan kekalahan memalukan tiga gol tanpa balas dari Persebaya Surabaya pada pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Menurut Robert, pemainnya sudah memotivasi diri sendiri untuk tampil maksimal saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Andi Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (16/11/2018). "Fakta saat ini, PSM masih memimpin klasemen Liga 1 2018. Saya cuma bilang ke pemain untuk fokus pada laga selanjutnya," kta Robert, pada jumpa media di Hotel Same Makassar, Kamis (15/11/2018).

"Sepanjang pengamatan saya dalam dua hari terakhir, mereka sangat bersemangat menyambut duel menghadapi Persija," imbuh sang pelatih. 

Robert menambahkan PSM ingin mengulang sukses saat menjamu Persib, pada 24 November 2018. Kala itu, PSM berstatus pimpinan klasemen dan Persib di peringkat kedua. Skor akhir pertandingan adalah 1-0 buat PSM.

"Kami akan menghadapi Persija yang bertengger di peringkat kedua. Sebagai pimpinan klasemen PSM ingin kembali mengalahkan tim terdekat kami," tegas Robert.

Hal senada dikatakan bek senior PSM, Zuklifli Syukur. Menurut Zulkifli, seluruh elemen tim sangat fokus menghadapi Persija besok.

"Seperti pada pertandingan sebelumnya, kami selalu termotivasi untuk menang. Apalagi bermain di kandang sendiri," kata Zulkifli.

Zulkifli mengungkapkan dirinya bersama pemain PSM lainnya ingin mempersembahkan kemenangan buat suporter PSM Makassar. "Apalagi dengan tiga poin, jarak kami dengan pesaing makin melebar," pungkas Zulkifli.

Video Populer

Foto Populer