Sukses


Pelatih Persija Nilai PSM Tim dengan Materi Pemain Luar Biasa

Jakarta - Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11/2018). Laga ini sangat penting bagi kedua tim lantaran mempengaruhi perebutan gelar juara.

Saat ini, PSM berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 53 poin. Sementara Macan Kemayoran menempati peringkat kedua dengan 49 angka.

Jelang laga, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco melempar pujian kepada kubu lawan. Juru racik asal Brasil ini menilai, PSM adalah salah satu tim terkuat di Indonesia dan memiliki kekuatan merata di segala lini.

"PSM punya tim yang sangat bagus. Pelatih bisa mempertahankan mayoritas pemain musim lalu. Mereka juga sukses memagari pemain asing berkualitas," ujar Teco.

"Demikian pula pemain lokal, sama juga. Mereka sudah menjalin kerja sama yang bagus, bukan dari tahun ini tapi tahun kemarin karena mereka sudah berkolaborasi, musim ini PSM tidak perlu membangun chemistry lagi," katanya menambahkan.

Kendati demikian, Teco tetap menargetkan anak asuhnya untuk mencuri poin di kandang PSM Makassar. Meskipun diakuinya hal itu tidaklah mudah.

"Kedua tim pasti kerja keras dan kami respek saja. Tapi kami sudah beberapa kali main bagus di kandang lawan, apalagi kami punya peluang untuk juara," imbuhnya.

 

Video Populer

Foto Populer