Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2018, PSM Vs Persija 2-2

Bola.com, Makassar - Pertandingan seru dan dramatis terjadi saat PSM Makassar menjamu Persija Jakarta, Jumat (16/11/2018) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Tertinggal 0-2 lebih dulu, PSM akhirnya memaksakan hasil imbang 2-2.

Gol pertama dalam pertandingan ini ternyata menjadi milik Persija Jakarta. Umpan lambung ke dalam kotak penalti PSM disundul oleh Jaimerson untuk membuat Persija unggul 1-0 di menit ke-8.

Tertinggal satu gol, PSM mencoba menyerang balik. Namun gawang PSM justru kembali bobol di menit ke-28 saat Abdul Rahman salah mengantisipasi bola tendangan pemain Persija.

PSM memperkecil ketinggalan ketika tendangan pojok Zulkifli Sukur ditanduk oleh Rizky Pellu di menit 61. Gol Pellu mendongkrak semangat pemain PSM untuk menciptakan gol kedua.

PSM akhirnya menyamakan kedudukan ketika Zulham luput dari pengawalan. Mantan pemain Persib Bandung ini menendang bola ke pojok kiri gawang Shahar di menit 77. (Luthfie Febrianto/Liputan6.com)

Ribuan The Jakmania Memadati Pesta Juara Persija

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer