Sukses


Jadwal Siaran Langsung Final Liga 2 2018 di TV One

Bola.com, Jakarta - Partai puncak Liga 2 2018 akhirnya tersaji. Duel tertinggi di kasta kedua sepak bola Indonesia ini menghadirkan dua kekuatan terbaik dari Pulau Sumatra yang diwakili Semen Padang serta dari Pulau Jawa, diwakili PSS Sleman.

Dua tim itu pantas melenggang hingga ke final lantaran menampilkan konsistensi sejak fase penyisihan wilayah, babak 8 besar, hingga mencapai semifinal, dan final.

Baik Semen Padang maupun PSS, sejak awal, diprediksi bisa melangkah jauh dibandingkan kontestan lain di Liga 2 2018. 

Tim Kabau Sirah sejatinya sudah tak asing dengan Liga 1 karena musim ini mereka merupakan "pendatang baru" lantaran terdegradasi dari Liga 1 2017. Manajemen tim urang awak langsung mencanangkan promosi, agar tak terlalu lama terjerembab di kasta kedua.

Sementara PSS, masuk kandidat kuat promosi lantaran dukungan manajemen yang solid, keuangan stabil, hingga fanatisme suporter yang menggelora.

Prediksi itu akhirnya jadi kenyataan, Semen Padang dan PSS bentrok di partai final. Meski kedua tim sudah pasti mengantongi tiket promosi ke Liga 1 2019, laga final di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor ini bukan lantas hambar. 

Pasalnya, kedua tim merasa sudah kepalang tanggung. Sudah di final, gelar juara sekaligus trofi sudah di depan mata. Titel juara Liga 2 2018 tentu akan menyempurnakan tiket promosi yang sudah diraih, plus sebagai buah perjuangan selama satu musim kompetisi.

Selain duel di laga final, akan hadir pula perebutan peringkat ketiga Liga 2 2018. Tak kalah seru mengingat pemenang laga ini akan menyabet satu tiket tersisa ke Liga 1 2019. Satu tiket terakhir itu diperebutkan Kalteng Putra dan Persita Tangerang.

Dua pertandingan dalam rangkaian final Liga 2 2018 itu sayang untuk dilewatkan. Jika tak bisa hadir di Stadion Pakansari, pertandingan Semen Padang vs PSS serta Persita vs Kalteng Putra akan disiarkan secara langsung di TV One dan UseeTV. Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsungnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Selasa (4/12/2018)

Perebutan peringkat ketiga

Jam 15.00 WIB Persita Tangerang vs Kalteng Putra

Stadion: Pakansari, Cibinong

Live: TV One

 

Final

Jam 18.30 WIB Semen Padang vs PSS Sleman

Stadion: Pakansari, Cibinong

Live: UseeTV

 

*Sumber: Liga 2

Ini Rute Konvoi Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer