Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PSMS Vs PS Tira

Bola.com, Jakarta - Tak hanya dua tim di peringkat teratas klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang sedang panas. Zona degradasi (116-18) juga bergejolak. Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Perseru Serui, PSMS Medan, dan PS Tira saling sikut berjuang menyelamatkan diri agar tetap bisa bermain di kasta tertinggi musim depan.

Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Perseru tinggal menyisakan satu pertandingan lagi, yakni pada pekan ke-34. Sementara PSMS dan PS Tira masih memiliki dua laga tersisa. Satu laga pekan ke-34 dan sebelumnya, ada laga tunda pekan ke-25.

Pertandingan ini semestinya dimainkan pada 12 Oktober 2018 di Stadion Teladan, Medan. Namun, lantaran izin pihak kepolisian tak keluar, laga ini dijadwal ulang.

Pertandingan PSMS versus PS Tira itu akhirnya digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (5/12/2018). Dengan kondisi kedua tim sama-sama terbenam di zona merah, laga ini sangat krusial buat PSMS dan PS Tira.

Tambahan tiga poin yang berarti kemenangan dari pertandingan ini, sangat penting artinya bagi kelanjutan eksistensi di kompetisi kasta tertinggi musim depan.

PSMS saat ini berada di posisi ke-17 dengan poin 37 sedangkan PS Tira jadi juru kunci dengan poin 36.

Laga PSMS versus PS Tira akan disiarkan oleh stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming duel PSMS Vs PS Tira bisa disaksikan dengan mengklik tautan ini memutar player di bawah ini.

Ini Rute Konvoi Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer