Sukses


Persela Boyong Seluruh Pemain pada Laga Terakhir Liga 1 2018

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan mematok target mencuri poin di kandang Madura United, Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (8/12/2018), pada pekan terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir membawa seluruh pemainnya. Ada 23 pemain, termasuk Loris Arnaud, yang tidak bisa turun di pertandingan ini menyusul kartu merah yang ia terima ketika Persela kalah 2-3 dari Borneo FC (26/11/2018). Loris sudah menjalani satu kali larangan main, sehingga hukumannya masih tersisa satu pertandingan lagi.

Keberadaan seluruh pemain pada pertandingan pamungkas pada musim ini diharapkan dapat memompa semangat pemain yang turun di lapangan.

"Kami sengaja mengajak semua pemain tanpa terkecuali. Yang tidak main, bisa memberikan motivasi untuk rekannya yang tampil. Sementara yang turun lapangan diharapkan memiliki semangat ekstra," kata Aji Santoso, pelatih Persela.

Demi meraih target tersebut, Persela bahkan memilih berangkat dua hari sebelum pertandingan, Kamis pagi (6/12/2018), meski markas lawan letaknya tak jauh karena sama-sama di Jawa Timur.

"Dengan berangkat normal layaknya laga tandang lainnya, kami harap kondisi semua pemain bagus saat pertandingan. karena kami ingin happy ending," imbuh pelatih asal Kepanjen, Malang, itu.

Eks pelatih Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015 itu meyakini pemainnya bisa tampil lepas di pertandingan ini karena Persela sudah memastikan bertahan di Liga 1. "Sekarang tidak ada beban. Semoga dengan kondisi seperti ini, kami bisa mencuri poin," tuturnya.

Ini Rute Konvoi Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer