Sukses


Persib Kebut Persiapan Melawan Barito Putera

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mengebut persiapan untuk menghadapi Barito Putera pada pekan terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Tim berjulukan Maung Bandung menggelar latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik pada Kamis (6/12/2018) malam.

Pelatih Persib, Mario Gomez melalui penerjemahnya Fernando Soler, mengaku terpaksa menggelar sesi latihan pada malam hari. Sebab, pihaknya tidak memiliki waktu yang cukup banyak setelah laga pamungkas yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, itu dimajukan menjadi Sabtu (8/12/2018).

"Sebagian pemain juga baru pulang dari Cilacap (melawan PSCS). Kalau kami gelar latihan pagi, kasihan mereka kelelahan. Maka itu kami gelar latihan malam hari supaya semua pemain berkumpul," ujar Gomez seusai memimpin sesi latihan, Kamis (6/12/2018).

Sebelum bertolak ke Bali, Gomez akan menggelar latihan lebih dulu pada pagi harinya. 

"Semua pemain dalam motivasi yang tinggi untuk laga terakhir. Kami akan berusaha meraih tiga poin demi posisi ketiga untuk bisa masuk ke kompetisi AFC," tegasnya.

Gomez optimis, Persib mampu meraih kemenangan walau tidak diperkuat Bojan Malisic yang terkena hukuman akumulasi kartu. "Kami akan tampil maksimal. Kemarin melawan PSCS di Piala Indonesia juga seperti itu," pungkasnya.

Pada Piala Indonesia, Persib Bandung meraih kemenangan 1-0 atas PSCS dan lolos ke babak 32 besar.

Video Populer

Foto Populer