Sukses


Duel Persija Vs Mitra Kukar Berpotensi Pecahkan Rekor Penonton Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - Laga pamungkas Persija Jakarta di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak menjamu Mitra Kukar yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/12/2018), berpeluang memecahkan rekor penonton terbanyak. Satu di antara yang dianggap jadi pemikat, duel ini menjadi penentu gelar bagi tim Macan Kemayoran.

Persija saat ini unggul dalam perburuan gelar Liga 1 2018 karena mengemas poin 59. Pasukan Stefano Cugurra Teco itu lebih banyak satu poin dari PSM Makassar, di peringkat kedua klasemen sementara.

Andai mampu mengalahkan Mitra Kukar, sudah dipastikan gelar Liga 1 2018 akan jatuh ke genggaman Persija. Gelar tersebut bakal menyudahi puasa Persija yang sudah berlangsung selama 17 tahun.

Bermain di SUGBK dan di ambang juara, membuat kelompok pendukung Persija, the Jakmania, pasti akan datang memadati stadion. Media Officer Persija, Eko Yudiono, mengklaim saat ini tiket pertandingan melawan Mitra Kukar, yang terjual hampir mendekati angka 70 ribu lembar.

"Sampai saat ini tiket yang sudah terjual mencapai 69 ribu," kata Eko Yudiono dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (8/12/2018).

Dengan demikian, laga nanti akan mencetak rekor baru jumlah penonton Liga 1 2018. Sebelumnya, rekor jumlah penonton terbanyak musim ini juga melibatkan Persija Jakarta, yakni saat menjamu Arema FC di SUGBK pada 31 Maret 2018 yang ditonton 62.273 orang.

Video Populer

Foto Populer