Sukses


Bhayangkara FC Bicara Kans Simon McMenemy Melatih Timnas Indonesia

Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, baru-baru ini dikaitkan dengan Persib Bandung dan Timnas Indonesia.

Simon punya prestasi yang mentereng bersama Bhayangkara FC. Arsitek asal Skotlandia itu berhasil membawa timnya keluar sebagai kampiun Liga 1 pada 2017.

Pada musim ini, prestasi Bhayangkara FC menurun. Meski begitu, tim berjulukan The Guardian itu masih sanggup mengakhiri kompetisi di posisi ketiga.

Tangan dingin Simon pun dinilai pantas untuk menakhodai Persib. Tapi, Bhayangkara FC membantah Simon akan merapat ke Maung Bandung.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji menyebut Simon sedang melakukan pembicaraan dengan PSSI untuk menangani Timnas Indonesia, bukan bergabung dengan Persib. Timnya pun masih membuka pintu jika Simon ingin kembali.

"Simon sudah bicara, Insya Allah dia akan tetap bersama kami. Itu memang komitmen dari dia," ujar Sumardji di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (19/12/2018).

Sumardji juga telah menyiapkan pengganti Simon andai dia benar-benar keluar dari Bhayangkara FC. Namun, sosoknya masih dirahasiakan.

"Itu sudah saya pegang dan Insya Allah, kami tunggu saja, nanti keputusannya dari Timnas Indonesia seperti apa, apakah betul mau ambil Simon atau tidak, kalau tidak kami akan tetap bersama-sama dengan Simon," imbuh Sumardji.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer