Sukses


Madura United Sudah Punya Pelatih Baru

Bola.com, Bangkalan - Madura United sudah mengumumkan memiliki 11 pemain yang mereka kontrak. Mereka juga sudah menghentikan kerja sama dengan Gomes de Oliveira sebagai pelatih kepala beberapa saat lalu.

Pertanyaannya, siapakah pelatih yang akan menukangi klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu musim depan? Beberapa nama sempat bermunculan untuk mengisi jabatan itu, mulai dari Stefano Cugurra Teco hingga Dejan Antonic. 

Sayangnya, pihak Madura United enggan menyebutkan sosok pelatih itu. Namun, Presiden Madura United, Achanul Qosasi menegaskan bahwa pihaknya sudah menunjuk pelatih baru dan semua pemain yang kini masuk skuat adalah rekomendasi dari pelatih tersebut. 

“Semua rekrutan pemain yang bertahan dan yang baru adalah rekomendasi pelatih. Madura United sudah menandatangani pelatih baru pasca tidak diperpanjangnya Gomes. Siapa pelatihnya? Ada saatnya akan diumumkan secara lengkap komposisi head coach (asing),  dua asisten (asing dan lokal), dan pelatih kiper (timnas),” kata pria yang akrab disapa AQ itu.

Ciri-ciri pelatih Madura United yang merupakan pelatih asing sudah pernah disebutkan oleh manajer Haruna Soemitro. Sampai sekarang, mereka masih menyembunyikan nama pelatih itu dan kemungkinan akan diumumkan awal tahun. 

Terbaru, Madura United mengejutkan publik dengan merekrut dua pemain berlabel Timnas Indonesia. Mereka adalah kiper Muhammad Ridho Djazulie dan pemain sayap Andik Vermansah. 

“Jadi, semua tidak akan keluar dari skema yang sudah disiapkan tim pelatih, termasuk rekrutan Ridho adalah rekomendasi pelatih kiper yang akan menanganinya,” ucap Haruna.

Video Populer

Foto Populer