Sukses


Marko Simic Rekomendasikan Temannya untuk Perkuat Lini Bertahan Persija

Bola.com, Jakarta - Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, mengakui merekomendasikan mantan rekan setimnya di Melaka United, Jasmine Mecinovic, untuk menjadi bek Macan Kemayoran menggantikan Jaimerson da Silva Xavier. Menurut striker asal Kroasia itu, kehadiran Mecinovic akan membuatnya semakin merasa terdukung. 

Rumor Jasmine Mecinovic dikaitkan dengan Persija sudah lama terdengar. Kedekatan pemain asal Makedonia itu dengan Marko Simic menjadi jalur yang akan membuatnya datang ke Persija.

Simic mengakui sudah merekomendasikan nama Mecinovic kepada Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Dia berharap bisa kembali satu tim dengan Mecinovic seperti ketika berada di Malaysia. 

"Ada pembicaraan dengan Pak Gede mengenai dia. Pak Gede bertanya kepada saya apakah memiliki rekomendasi pemain bertahan yang bagus. Saya katakan ada teman saya waktu di Malaysia dan dia pemain yang sangat bagus. Ia memiliki tinggi seperti Pacheco, sekitar 195 cm, dan bermain dengan kaki kiri. Saat ini sulit mencari pemain bertahan dengan postur tinggi yang bermain dengan kaki kiri yang baik," ujar Marko Simic. 

"Ia pemain yang bagus dan sudah bermain dengan tim nasional Makedonia. Saya pikir kalau dia bisa ke sini akan sangat membantu kami. Namun, saya rasa Pak Gede memiliki opsi lain, satu pemain dari Brasil yang mungkin datang lebih dulu. Saya berharap teman saya bisa mendapatkan kesempatan karena akan memudahkan ketika saya memiliki lebih banyak orang yang bisa mendukung permainan saya," lanjutnya.

Persija Jakarta masih mencari pemain bertahan untuk menggantikan Jaimerson yang pindah ke Madura United. Sejauh ini Macan Kemayoran baru memiliki tiga pemain asing, yaitu Marko Simic, Bruno Matos, dan Jakhongir Abdumuminov.

Video Populer

Foto Populer