Sukses


Marko Simic Membuat Pelatih 757 Kepri Jaya Terkesan

Bekasi - Pelatih 757 Kepri Jaya, Regi Aditya melontarkan pujian untuk bomber Persija Jakarta, Marko Simic. Menurutnya, Simic merupakan pemain yang berkualitas.

Simic menjadi aktor kemenangan Persija saat kedua tim bertemu pada laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (23/1). Lima dari delapan gol Persija diborong oleh pemain asal Kroasia itu.

Usai laga, Regi mengatakan Simic memiliki naluri yang bagus dalam urusan mencetak gol. Dia pun mengaku mendapat pelajaran dari bomber berusia 31 tahun itu.

"Mengenai Simic dia pemain yang luar biasa. Dia besar dan pintar. Saya bilang Simic punya kualitas. Kami perlu belajar antisipasi pemain seperti ini," ujar Regi.

 

Laga Persija versus 757 Kepri Jaya berkesudahan dengan skor 8-2. Regi mengaku sama sekali tidak menduga timnya bisa kalah dengan skor yang sangat telak.

"Terus terang 8 gol di luar prediksi kami. Babak pertama tidak sesuai dengan game plan kami. Babak kedua kita coba perbaiki, melakukan sesuai skema. Tapi, tidak bisa dipungkuri fisik kami tertinggal," tuturnya.

Meski begitu, pertandingan melawan Persija dianggap sebagai pelajaran yang berharga. Dia pun akan kembali bekerja maksimal pada laga leg kedua yang akan berlangsung di Batam pada 31 Januari.

"Pertandingan yang berat, tapi penuh dengan makna. Kami selesaikan dengan maksimal. Kami akan selesaikan pertandingan terakhir dengan maksimal, apapun hasilnya nanti," imbuh Regi.

Video Populer

Foto Populer