Sukses


Diserbu Anak-anak untuk Berfoto, Indra Sjafri Bak Selebritis

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mendadak dikepung anak-anak setelah mengamati sesi gim internal di Lapangan ABC, Senayan, Sabtu (2/2/2019). Para anak-anak yang diketahui berasal dari Sekolah Sepak Bola (SSB) itu ternyata sekadar ingin berfoto bersama Indra Sjafri.

Sesi internal game tahap ketiga yang dilakukan Timnas Indonesia U-22 dipenuhi penonton yang mayoritas anak-anak SSB dan juga para orang tua. Awalnya, mereka dengan seksama mengamati permainan para pemain.

Mereka tidak menyadari kehadiran Indra Sjafri yang memang memilih memantau permainan anak asuhnya dari atap bangunan di samping lapangan. Begitu selesai internal game, Indra Sjafri menyempatkan diri untuk meladeni permintaan wawancara dari awak media.

Sadar sosok yang didepannya sedang berbicara lantang ke depan kamera, perhatian anak-anak tersebut pun mulai teralihkan. Entah mereka mengenali sosok Indra Sjafri atau tidak, akan tetapi buat mereka sosok yang ada dihadapan tersebut pasti terkenal.

Setelah selesai wawancara, Indra Sjafri langsung dikepung para anak-anak. Mereka secara tak beraturan meminta untuk berfoto dan bersalaman dengan pelatih yang menemukan bakat Egy Maulana Vikri itu.

"Om foto dulu om. Ini pelatihnya Egy," teriak salah seorang anak yang disambut senyuman simpul Indra Sjafri.

Sadar situasi semakin tak terkendali, salah seorang staf pelatih dari SSB itu berusaha menenangkan anak asuhnya. Namun, tetap saja hal itu tak dihiraukan.

"Sudah-sudah, sudah dulu ya fotonya. Coach-nya mau pergi. Kalau begini, kapan kita mau berlatihnya," ucap pelatih dengan topi merah itu.

Indra Sjafri yang tak kuasa meladeni anak-anak hanya bisa menyanggupi permintaan foto. Setelah semuanya terpuaskan, Indra Sjafri pun langsung kembali berkumpul dengan pemain Timnas Indonesia U-22, sedangkan anak-anak SSB tersebut juga memulai sesi latihan tim mereka.

Video Populer

Foto Populer