Sukses


Madura United Incar 1 Trofi dari 3 Ajang pada Musim 2019

Bola.com, Bangkalan - Madura United menyatakan keseriusannya dalam mengarungi musim 2019. Klub berjuluk Laskar Sape Kerap itu menargetkan satu gelar juara dari tiga kejuaraan yang akan digelar pada musim ini.

"Pada 2019 ini paling tidak ada tiga piala yang harus kami lihat, Piala Presiden, Piala Indonesia, dan Liga 1. Bagi Madura (United), semua komponen tim, pelatih dan pemain, ingin mengangkat piala. Mereka bersemangat sekali untuk bisa serius," kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United.

"Mau salah satu atau tiga-tiganya tidak jadi soal. Bagi kami, lazimnya sebuah tim disiapkan, dan yang kami tatap adalah tiga piala itu. Kami bisa mengangkat satu piala Alhamdulillah, kalau berhasil tiga-tiganya syukur Alhamdulillah," imbuh Haruna.

Skuat Madura United saat ini berisikan pemain bintang yang didatangkan dari berbagai klub. Mulai dari Jaimerson Xavier (juara Liga 1 2018 bersama Persija Jakarta) hingga Aleksandar Rakic (top scorer Liga 1 2018 bersama PS Tira).

Belum lagi ada pemain lokal yang juga tidak kalah berkualitas. Sebut saja Andik Vermansah, M. Ridho Djazulie, Zulfiandi, Marckho Meraudje, Beto Goncalves, Syahrian Abimanyu, Fandry Imbiri, dan lain sebagainya.

Dengan skuat berisikan pemain top dan hanya menarget satu trofi tanpa menyebutkan secara spesifik tentu menjadi tanda tanya. Madura United seharusnya berani mengincar trofi juara Liga 1 2019, dan menjadi kandidat kuat dengan materi pemain yang ada.

Akan tetapi, Haruna memiliki penilaian lain. Dia mengklaim seluruh komponen Madura United tetap serius menatap ajang apapun yang akan digelar pada 2019.

"Berkali-kali saya bilang, Madura United serius menatap semua gelaran kompetisi musim 2019. Kalau dikatakan mengumpulkan pemain bintang, bukan karena kami mau gaya, melainkan itu bentuk keseriusan kami," tutupnya.

Video Populer

Foto Populer