Sukses


Erwin Ramdani Menatap Piala Presiden 2019 dengan Optimisme

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, optimistis Persib bersinar di ajang Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indonesiar mulai 2 Maret mendatang.

Keyakinan itu menebal jika Persib sudah mendapat tambahan pemain Asia yang selama ini masih lowong. Seandainya pemain bidikan itu sudah gabung, Erwin yakin tim Maung Bandung sebagai tuan rumah Grup A diyakini makin kuat.

"Saya sebagai pemain harus optimistis, apalagi kami sebagai tuan rumah," kata Erwin di Lapangan Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Bandung, Rabu (20/2/2019).

Pemain bernomor punggung 39 di Persib ini juga tak gentar melihat lawan yang ada di Grup A seperti PS Tira Persikabo, Persebaya Surabaya, dan Perseru Serui.

Persib akan mengawali kiprah di Piala Presiden 2019 dengan menjamu PS Tira-Persikabo. Laga yang yang rencananya dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, ini sekaligus jadi pembuka turnamen pramusim yang sudah memasuki edisi keempat ini.

"Kalau melihat grup, Insya Allah kami bisa melwati melewati setiap pertandingan dengan baik. Apalagi Persib sudah kompak dengan organisasi tim yang sudah diterapkan oleh Miljan Radovic. Saya yakin tim ini bisa jadi tim bagus," ucap Erwin penuh optimisme.

Video Populer

Foto Populer