Sukses


Fokus ke Turnamen, Ketua SC Piala Presiden No Comment soal PSSI

Bola.com, Bandung - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mendapat sambutan negatif dari pendukung Persib Bandung, ketika menghadiri pembukaan Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Sabtu (2/3/2019). Namanya terus dicibir ketika disebut oleh sejumlah tamu penting saat menyampaikan salam pembuka.

Terhitung, tiga kali Bobotoh menyoraki Tisha. Pertama, saat namanya didengungkan oleh announcer pertandingan, lalu kala Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2019, Maruarar Sirait dan Menteri Pemudan dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi memberikan sambutan.

Ketika ditemui saat turun ke lapangan sebelum kick off Persib kontra Tira Persikabo, Maruarar menolak menanggapi 'ucapan' selamat datang negatif Bobotoh kepada Tisha. "No comment," ujar pria yang karib dipanggil Ara itu singkat.

Ara memilih fokus dalam penyelenggaraan turnamen.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Menpora yang mewakili presiden (Jokowi) karena berhalangan datang. Dan arahan Pak Menpora harus dikawal. Tidak menggunakan uang negara dan ekonomi kerakyatan, kami juga bisa dinikmati pedagang kaki lima dan jadi hiburan yang berkualitas."

"Saya akan kawal dana. Saya akan laporkan kepada Pak Menpora perkembangannya," kata Politisi PDIP itu melanjutkan.

Ketika Imam, Ara, Pieter Tanuri (Exco) PSSI, dan sejumlah tamu penting lainnya turun ke lapangan untuk menyalami para pemain Persib dan Tira Persikabo, Tisha tidak ikut. Wanita berusa 33 tahun itu bergeming di bangku VVIP SJH.

Video Populer

Foto Populer