Sukses


Prediksi Bhayangkara FC vs Semen Padang: Tim Tamu Tak Mau Kalah

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC akan menghadapi Semen Padang dalam laga pertama Grup B Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/3/2019).

Bhayangkara tanpa pemain yang tergabung dalam Timnas Indonesia U-22, yakni Nurhidayat Haji Haris, Bagas Adi Nugroho, dan Sani Rizki Fauzi.

Namun, hal tersebut tak menjadi masalah bagi pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera. Pelatih asal Argentina itu menegaskan akan menggunakan momentum ini untuk menjajal pemain-pemain lain demi mendapatkan jam terbang sebelum masuk di kompetisi yang sebenarnya.

"Mungkin kami akan mencoba pemain yang belum bermain agar mendapatkan jam terbang. Kami sudah siap menjalani pertandingan karena sudah melakukan latihan," ujar Angel Alfredo Vera. 

Para pemain Bhayangkara FC foto bersama sebelum melawan Timnas Indonesia U-22 pada laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/2). Keduanya bermain imbang 2-2. (Bola.com/Yoppy Renato)

Senada dengan Alfredo, pemain Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto, menegaskan kesiapan timnya untuk bersaing di Piala Presiden 2019. "Kami sudah berlatih selama lebih dari satu bulan. Memang kami belum tahu kekuatan lawan, tapi kami akan menjalankan taktik pelatih," ujarnya.

Sementara itu, Semen Padang yang datang ke Piala Presiden 2019 sebagai tim baru di Liga 1 tak ingin dipandang sebelah mata. Asisten pelatih Semen Padang, Welliansyah, mengatakan turnamen pramusim bagus bagi Semen Padang untuk mendapatkan lagi pengalaman bermain di kasta tertinggi. Semen Padang pun siap meraih kemenangan pada laga pertama.

"Kami sudah siap setelah kembali dari Liga 2. Semoga ini menjadi pengalaman yang bagus. Kami akan berusaha untuk memenangi laga ini meski kami mengetahui Bhayangkara FC adalah tim yang bagus dan akan memberikan pengalaman yang positif bagi kami saat nanti akan kembali ke Liga 1," ujar Welliansyah.

Pertandingan antara Bhayangkara FC kontra Semen Padang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dengan kick-off pukul 15.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan bisa juga dinikmati melalui live streaming di Vidio.com.

 

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-4-1-1): Wahyu Tri Nugroho (kiper); Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Fatchurahman (belakang); Rahmad Hidayat, Lee Yu-jun, Wahyu Subo Seto, Alsan Sanda (tengah); Vendry Mofu, Herman Dzumafo (depan)

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Semen Padang (4-3-1-2): Teja Paku Alam (kiper); M. Rifqi, Shukurali Pulatov, Syaiful Indra, Agung Prasetyo (belakang); Rudi, Marcio Barcia, Irsyad Maulana, Nildo Juffo Afriansyah t(engah); Riski Novriansyah, Florent Zitte (depan)

Pelatih: Welliansyah (asisten pelatih)

Video Populer

Foto Populer