Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2019 di Indosiar: PSS Sleman Vs Madura United

Bola.com, Sleman - PSS Sleman akan menghadapi Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dalam matchday pertama Grup D Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar, Selasa (5/3/2019).

Bermain di hadapan pendukung sendiri, PSS bertekad mendulang tiga poin penuh. Status sebagai juara Liga 2 musim lalu menambah kepercayaan diri tim Super Elang Jawa dalam meladeni perlawanan Madura United.

Meski begitu, upaya PSS Sleman untuk mengalahkan Madura United bukan perkara mudah. Pasalnya, Laskar Sapeh Kerab dihuni sederet pemain-pemain berkualitas, baik lokal maupun asing.

Tercatat, ada lima pemain Madura United yang mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia, yakni Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Muhammad Ridho, Fachruddin Aryanto, serta Zulfiandi.

Untuk legiun asing, Madura United juga diperkuat pemain berkualitas, mulai dari Zah Rahan, Jaimerson, Dane Milovanovic, hingga top skorer Liga 1 2018, Aleksandar Rakic.

"Madura United tim bagus, mereka punya skuat yang istimewa. Ya, di situ ada Andik Vermansah, lalu Greg Nwokolo. Coach Seto juga sudah berpesan, pemain harus konsentrasi, fokus penuh ke pertandingan," jelas asisten pelatih PSS, Suwandi HS.

"Selama mampu bekerja keras, fokus dan komunikasi antarpemain terjalin baik, peluang tetap terbuka. Saya lihat, mental pemain bagus, tinggal nanti buktikan di lapangan," lanjutnya.

Dihuni pemain berkualitas, Madura United berambisi mempermalukan PSS Sleman di kandangnya sendiri. Meski begitu, pelatih Madura United, Dejan Antonic, meminta anak asuhnya untuk tak memandang remeh PSS.

"Semua pemain kami siap, tidak ada yang absen akibat cedera maupun sakit. Laga melawan PSS Sleman saya kira tidak mudah karena akan melawan tim promosi, dan mereka punya suporter fanatik," kata Dejan Antonic.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Laga PSS Sleman kontra Madura United pada laga Grup D Piala Presiden 2019 akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan live streaming di Vidio.com dengan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer