Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2019 di Indosiar: Persija Jakarta Vs Borneo FC

Bola.com, Sleman - Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada matchday pertama Grup D Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar, Selasa (5/3/2019) malam WIB.

Meladeni Borneo FC, Persija berpeluang tampil dengan skuat terbaiknya. Penjaga gawang utama Andritany Ardhiyasa, bek Steven Paulle, duo gelandang Rohit Chand dan Bruno Matos, pemain sayap lincah Riko Simanjuntak, dan striker anyar asal Paraguay Silvio Escobar siap dimainkan.

Selain itu, Bambang Pamungkas juga bisa senjata ampuh bagi tim Macan Kemayoran. Mantan penyerang Timnas Indonesia itu bisa menggantikan peran Marko Simic yang masih absen.

Akan tetapi, Persija Jakarta harus membagi konsentrasinya. Klub asuhan Ivan Kolev itu tidak hanya berlaga di Piala Presiden 2019, namun juga Piala AFC.

"Kami harus melewati jadwal yang padat, karena selain tampil di Piala Presiden juga turun di Piala AFC. Laga pertama melawan Borneo FC akan menjadi pertarungan yang sengit. Borneo FC adalah tim yang bagus, saya yakin bakal menjadi pertandingan yang sangat berat," kata Kolev.

Sementara itu, Borneo memiliki hasil minor saat menghadapi Persija Jakarta. Asri Akbar dan kawan-kawan selalu kandas dari Persija dalam empat pertemuan terakhir.

Tim besutan Fabio Lopez ini bertekad menghapus tren selalu kalah dari Persija. Skuat berjuluk Pesut Etam itu mengincar poin penuh guna mengamankan peluang lolos ke babak selanjutnya.

"Saya tidak tahu soal pertemuan Borneo dengan Persija pada masa lalu. Bagi kami hal itu bukan persoalan. Tujuan kami adalah bagaimana bisa menang di setiap pertandingan, dan lolos ke babak selanjutnya," kata pelatih Borneo FC, Fabio Lopez.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Laga Persija Jakarta versus Borneo FC pada penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan live streaming di Vidio.com dengan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer