Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2019 di Indosiar: PSIS Semarang Vs Persipura Jayapura

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion dr. H. Moch.Soebroto, Magelang, pada matchday pertama Grup C Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar, Rabu (6/3/2019).

Sebagai tim tuan rumah, PSIS Semarang tentu bertekad meraih tiga poin pada laga pembuka Piala Presiden 2019. Apalagi bermain di depan pendukung sendiri bakal menambah kepercayaan diri Laskar Mahesa Jenar ketika meladeni perlawanan Persipura Jayapura.

Bermondalkan pemain-pemain anyar, PSIS bertekad menjadikan Piala Presiden 2019 sebagai kemampuan mengukur tim dan juga meraih prestasi. Pelatih Jafri Sastra menyebut, ajang ini jadi panggung para pemain untuk menunjukkan kualitasnya sebelum menyambut musim baru di Liga 1 2019.

''Piala Presiden adalah momen baik dan bagus bagi kami yang membangun tim dari nol. Kami siapkan segala sesuatu mengahadapi turnamen ini. Kami punya pemain baru seperti peserta lainnya. Ini kesempatan kami melihat progres tim sesuai dengan karakter yang saya inginkan,'' kata Jafri Sastra.

Sementara itu, Persipura Jayapura yang diasuh Luciano Leandro juga tak ingin meraih hasil minor pada laga pembuka tersebut. Menurut Luciano, tim Mutiara Hitam datang ke Magelang dengan optimistis tinggi dan semangat berapi-api.

"Persipura sudah satu bulan bersama dan berlatih. Saya menangani tim dari awal sampai sekarang. Stamina, fisik, teknik semua pemain terus meningkat. Kami datang ke Piala Presiden 2019 dengan optimistis untuk bertanding dan meraih prestasi sebelum Liga 1 dimulai,'' tegas Luciano Leandro.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Jadwal Grup C Piala Presiden 2019, PSIS Semarang vs Persipura Jayapura. (Bola.com/Dody Iryawan)

Laga PSIS Semarang versus Persipura Jayapura pada penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan live streaming di Vidio.com dengan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer