Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2019: Borneo FC Vs PSS

Bola.com, Sleman - PSS Sleman akan bersua Borneo FC pada laga kedua Grup D Piala Presiden 2019, di Stadion Maguwoharjo, Sleman yang disiarkan langsung Indosiar, Jumat (8/3/2019) malam WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah laga Grup D, PSS masih belum mampu memperlihatkan tajinya. Tim Super Elang Jawa menyerah 0-2 dari Madura United dalam laga pertama fase grup pada 5 Maret 2019.

Hasil tersebut membuat PSS Sleman kini berada di posisi ketiga Grup D dengan nol poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Persija Jakarta yang menempati urutan teratas.

Menghadapi Borneo FC, PSS bertekad untuk mendulang tiga poin penuh. Kemenangan akan menjaga asa tim asuhan Seto Nurdiyantoro itu untuk bisa lolos ke perempat final Piala Presiden 2019.

"Saya harap pemain lebih enjoy dan bisa main seperti yang saya inginkan saat meghadapi Borneo FC. Harus kreatif dan impresif," kata Seto.

Ambisi serupa juga diusung Borneo FC. Pada laga perdana, tim Pesut Etam menyerah lima gol tanpa balas dari Persija Jakarta.

Novri Setiawan (15', 23'), Bruno Matos (19'), Ramdani Lestaluhu (50'), dan juga Heri Susanto (90') bergantian membobol gawang Borneo. Alhasil, tim asuhan Fabio Lopez tersebut menempati dasar grup dengan nilai nol.

"Kami sudah siap bermain dan melupakan kekalahan kemarin. Kami siap kalahkan PSS Sleman," ucap Fabio Lopez.

2 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Agrawinata (K); Abdul Rahman, Jan Lammers, Javlon Gusenov, Diego Michiels (B); Asri Akbar, Wahyudi Hamisi, Terens Puhiri (T); Renan Silva, Lerby Eliandry, Ambrizal Umanailo (D)

Pelatih: Fabio Lopez

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (K); Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Alfonso De La Cruz, Derry Rachman (B); Wahyu Sukarta, Sidik Saimima, Brian Ferreira (T); Ricky Kambuaya, Kushedya Hari Yudo, Rangga Muslim (D)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro 

3 dari 3 halaman

Live Streaming

Laga Borneo FC kontra PSS Sleman pada penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai jam 18.30 WIB.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming Indosiar di Vidio.com dengan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer