Sukses


Persija Tersingkir dari Piala Presiden, Arema Ikut Kecewa

 

Bola.com, Jakarta Persija Jakarta tersingkir di babak perempat final Piala Presiden 2019. Pada laga Kamis (28/3/2019), juara bertahan itu kalah dari Kalteng Putra lewat adu penalti 5-3 (1-1) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Kekalahan ini tidak hanya disesali pemain Persija, tapi juga Arema FC. Ternyata, tim Singo Edan berharap Persija yang lolos ke semifinal. Jika Arema berhasil menang atas Bhayangkara FC di stadion yang sama pada 30 Maret, kedua tim akan bertemu. 

”Sebenarnya kami berharap Persija yang lolos. Ada keuntungan tersendiri Lantaran Persija harus membagi tim untuk Piala AFC juga jika mereka ke semifinal,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Jadwal semifinal Piala Presiden akan digelar pada 2 dan 5 April. Sementara Persija menjalani AFC Cup pada 3 April.

Namun, harapan itu sudah pupus. Arema berjanji tampil maksimal melawan Bhayangkara FC. Laga tersebut juga tidak mudah mengingat Bhayangkara melewati fase grup tanpa kekalahan.

“Sebenarnya kami berikan semangat khusus kepada pemain untuk fase 8 besar. Kami harap pemain lebih semangat karena ada peluang bertemu Persija yang juga fokus ke AFC Cup. Tapi sekarang lawannya Kalteng Putra jika kami lolos. Tidak masalah juga, tetap harus fight,” tegasnya.

Saat ini, Kalteng Putra lebih diuntungkan. Mereka punya waktu pemulihan lebih baik ketimbang Arema maupun Bhayangkara yang akan jadi lawannya di semifinal. Mereka sudah bermain Kamis sore. Sementara Arema dan Bhayangkara bermain pada Sabtu (30/3/2019).

Video Populer

Foto Populer