Sukses


Bhayangkara FC Hadapi Arema Tanpa Pemain Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC menjamu Arema FC pada perempat final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, Sabtu (30/3/2019). Kedua tim sudah memiliki kembali pemain-pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia, baik senior maupun U-23.

Namun, pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, menegaskan tak akan memainkan pemain Timnas Indonesia U-23 di pertandingan kontra Arema.

Angel Alfredo Vera memilih mengistirahatkan para pemain yang baru kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23 di kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Bahkan pelatih asal Argentina itu memutuskan memberikan istirahat kepada para pemain muda tersebut hingga 1 April 2019.

"Saya memberikan libur kepada pemain Timnas Indonesia U-23 sampai Senin. Mereka sudah banyak bertanding dan momen mereka kembali bergabung bersama tim terlalu mepet dengan pertandingan ini," ujar Angel Alfredo Vera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (29/3/2019).

Angel Alfredo Vera belum sempat benar-benar melihat performa mereka yang sudah melakukan pemusatan latihan sebelum berkompetisi di Piala AFF U-22 2019.

Hal tersebut membuat pelatih Bhayangkara FC itu merasa perlu waktu untuk melihat performa para pemain dalam sesi latihan sebelum bertanding.

"Ketika saya bergabung dengan tim ini, saya belum melihat performa para pemain tersebut. Jadi menurut saya lebih baik memberikan waktu libur terlebih dulu kepada mereka dan saya siapkan para pemain yang sudah berlatih cukup lama bersama kami selama ini," ujar Vera.

Bhayangkara FC menjamu Arema di perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019), dengan kick-off 15.30 WIB. Bhayangkara FC menjadi tuan rumah perempat final setelah mereka lolos dari fase grup dengan kemenangan sempurna.

 

Video Populer

Foto Populer