Sukses


Arema FC Yakin Laga Kontra Bhayangkara FC Tak Berujung Adu Penalti

Bola.com, Bekasi - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, meyakini perempat final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019), tidak akan berujung drama adu penalti.

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, sempat mengungkapkan pendapat senada. Dia yakin kekalahan pahit Persija Jakarta yang tersingkir lewat adu penalti kontra Kalteng Putra tak akan terjadi saat timnya meladeni Arema.

Adapun Milomir Seslija sangat yakin hasil pertarungan kedua tim bisa ditentukan dalam waktu 90 menit pertandingan normal.

"Penalti adalah sebuah lotre, selain keberuntungan diperlukan konsentrasi. Kami sudah melatihnya dan siap untuk kondisi seperti itu. Dalam sepak bola, jika Anda tidak melatih yang akan Anda lakukan, maka Anda tidak akan percaya diri. Jika memang harus lewat penalti, kami akan melakukan yang terbaik," ujar Milomir Seslija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (29/3/2019).

"Namun, saya tidak yakin pertandingan ini akan sampai ditentukan lewat drama adu penalti. Pemain kami selalu bermain untuk mendapat gol di mana pun mereka bertanding, baik ketika bertandang ke Bandung atau Jakarta. Menurut saya, akan ada gol yang lebih banyak untuk kami dalam pertandingan ini," lanjutnya.

Jelang laga Bhayangkara FC kontra Arema FC, sudah dua pertandingan perempat final Piala Presiden 2019 yang berlangsung. Kalteng Putra sukses melangkah ke semifinal setelah menang atas Persija lewat drama adu penalti. Sementara itu, Persebaya Surabaya ke semifinal berkat kemenangan 3-1 atas Tira-Persikabo.

Video Populer

Foto Populer