Sukses


Pelatih Persebaya Enggan Pilih Lawan Antara Persela atau Madura United  

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya sudah mengamankan tiket semifinal Piala Presiden 2019 setelah menang 3-1 atas Tira Persikabo, Jumat (29/3/2019). Bajul Ijo juga dipastikan berjumpa dengan sesama klub Jawa Timur dalam babak yang memperebutkan tiket final nanti.

Sesuai bagan, Persebaya bakal berhadapan dengan Persela Lamongan atau Madura United. Pertandingan tersebut masih belum memiliki pemenang karena akan berlangsung di Stadion Surajaya, Minggu (31/3/2019) sore.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, masih menantikan pemenang duel sesama klub Jawa Timur itu. Dia menilai Persela dan Madura United memiliki karakter dan perbedaan pada skuat masing-masing.

“Kalau dari segi materi pemain, Madura United memang lebih bagus. Mereka punya banyak pemain berkualitas dari belakang sampai depan. Ada Andik (Vermansyah), Greg (Nwokolo), dan beberapa lainnya yang juga membela Timnas Indonesia,” kata pria yang karib disapa Djanur itu kepada Bola.com, Sabtu (30/3/2019).

“Tapi, jangan lupa dengan karakter Persela. Mereka memiliki daya juang dan kekompakan tim. Itu sudah dibuktikan saat mereka jadi juara grup lalu. Saya rasa Persela juga termasuk tim yang tidak bisa diremehkan,” imbuh pelatih berusia 60 tahun itu.

Djanur mengaku kesulitan memprediksi pemenang pertadingan tersebut. Mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan itu juga enggan memilih tim yang akan menjadi calon lawan Persebaya di semifinal.

“Saya tidak bisa memilih lawan siapa nanti yang akan ke semifinal. Kami tinggal menjalani saja. Siapa pun lawannya, Persebaya Surabaya harus menghadapinya, meski sudah pasti akan bertemu sesama klub Jawa Timur,” ucap Djanur.

Video Populer

Foto Populer