Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Persela Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Tiga tim sudah mendapat tiket bermain di semifinal Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar. Tiga tim itu adalah Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, dan Arema. Dengan begitu, hanya tersisa satu tiket lagi.

Satu tiket terakhir itu akan diperebutkan Persela Lamongan dan Madura United. Sebagai juara Grup E, Persela berhak jadi tuan rumah sehingga tim asuhan pelatih Aji Santoso itu akan menjamu Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan.

Laga Persela kontra Madura United diprediksi akan berjalan menarik, sama halnya tiga laga perempat final yang sudah bergulir. Laga kali ini bertajuk Derbi Jawa Timur. Tak hanya itu, kedua tim yang sama-sama berasal dari level Liga 1, sudah saling mengenal.

Baik Persela maupun Madura United memiliki keunggulan sendiri-sendiri, yang akan jadi modal untuk menekuk tim lawan. Persela, cukup tangguh jika bermain di kandang sendiri, Stadion Surajaya. Laskar Joko Tingkir tak pernah kalah dalam satu musim lalu di Liga 1 2018.

Secara khusus, Madura United selalu tak pernah menang setiap kali bertandang ke Stadion Surajaya. Catatan itulah yang ingin dipertahankan Persela.

Namun, Madura United juga memiliki kekuatan. Meski tak mau mengakui, faktanya saat ini ada banyak pemain bintang dalam tim yang punya julukan Laskar Sape Kerrab itu. 

Di atas kertas, komposisi pemain Madura United memang dianggap lebih unggul ketimbang Persela yang lebih mengandalkan pemain muda dengan jam terbang yang masih terbatas.

Faktor itu yang diyakini membuat Madura United tetap percaya diri menyambangi Stadion Surajaya. Tim asuhan pelatih Dejan Antonic ini ingin memupus kutukan tak pernah menang di Stadion Surajaya.

Jadi, siapa yang akan menyabet tiket semifinal terakhir? Persela atau Madura United? Pencinta sepak bola Indonesia bisa mendapatkan informasi siaran langsung duel Persela vs Madura United di perempat final Piala Presiden 2019, di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Babak 8 Besar Piala Presiden

Minggu (31/3/2019)

Persela Lamongan vs Madura United

Stadion: Surajaya, Lamongan

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio.com (silakan klik di sini untuk menyaksikan live streaming)

Video Populer

Foto Populer