Sukses


Persib Beri Bantuan Korban Banjir di Ujungberung

Bola.com, Bandung - Persib diwakili Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar dan Kuswara S. Taryono, serta tiga pemain, yakni Supardi Nasir, I Made Wirawan, dan Febri Hariyadi mengunjungi SDN 106 Ajitunggal Cijambe, Ujungberung, Kota Bandung, Selasa (9/4/2019).

SDN 106 Ajitunggal Cijambe merupakan gedung sekolah yang mengalami kerusakan parah akibat tanggul jebol dikarenakan hujan deras yang terjadi Senin (1/4/2019). Akibat hancurnya gedung SDN tersebut ratusan siswa terpaksa diliburkan sementara.

"Saya pribadi merasa prihatin, hari ini saya bersama Pak Kuswara mewakili PT PBB dan beberapa pemain Persib, merasa terenyuh dengan kejadian ini. Ini bukan musibah kecil. Insya Allah secara pribadi saya akan memberikan sumbangan. Tanggul yang jebol akan saya tanggung untuk segera diperbaiki," ujar Umuh Muchtar.

Umuh pun memastikan Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita, juga akan memberikan bantuan secepatnya.

"Tapi, ini dari pribadi dulu saja memperbaiki segala kerusakan, bangku dan meja ini dicat lagi agar anak bisa nyaman belajar di sekolah. Ke depan, SD Ajitunggal harus bagus lagi. Apalagi saya dengar SDN ini sudah bagus, maka kami buat bagus lagi. Ini semua karena izin Allah, saya merasakan apa yang dirasakan murid, pasti prihatin," ungkap Umuh.

Di sisi lain, Umuh pun heran pemerintah Kota Bandung tidak bisa cepat menyelesaikan korban banjir, seperti halnya SDN 106 Ajitunggal, Cijambe tersebut.

"Mohon maaf, seharusnya pemerintah Kota Bandung bisa segera menyelesaikan dan tidak usah menunggu lama karena ini urgent. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan Insya Allah segera datang pekerja saya untuk memperbaiki segala kerusakan," ujar Umuh.

Video Populer

Foto Populer