Sukses


PSIS Merekrut Pemain Muda Berbakat

Bola.com, Jakarta PSIS Semarang melanjutkan perburuan pemain. Kali ini giliran pemain muda berbakat Ryan Ardiansyah yang resmi diikat dengan kontrak.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini dikontrak PSIS dengan durasi cukup lama yakni tiga tahun. Ryan Ardiansyah dikenal memiliki pengalaman sebagai kapten Timnas Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) Indonesia.

General Manager PSIS, Wahyu Winarto mengatakan, timnya telah melihat bakat Ryan Ardiansyah sejak lama. Ryan bakal menjadi wonderkid baru PSIS dalam mengarungi kompetisi Liga 1 mulai musim 2019 ini.

"Ryan sudah ikut dalam trial dan tim pelatih merekomendasikannya untuk langsung menyodori kontrak jangka panjang. Akhirnya Ryan setuju untuk bergabung tiga tahun dengan kami. Tentu ini adalah hal yang positif," terang Wahyu Winarto, Rabu (10/4/2019).

PSIS sebenarnya sempat ingin merekrutnya ketika lulus dari PPLM beberapa waktu lalu. Hanya saat saat itu terdapat progam PPLM dari Kemenpora untuk proyeksi SEA Games, namun pada akhirnya batal.

Bergabungnya pemain 22 tahun itu ke PSIS, dipastikan untuk slot posisi full back sudah terisi penuh. Namun Wahyu Winarto mengklaim tak menutup kemungkinan PSIS akan menambah pemain lagi untuk posisi lain.

"Sebelum pendaftaran pemain ditutup, kami akan mencari pemain sesuai rekomendasi pelatih. Jika masih butuh lagi, kami segera memburu pemain," ungkap pria yang akrab disapa Liluk. 

Video Populer

Foto Populer