Sukses


Barito Putera Gelar 2 Uji Coba Sebelum Pilpres

Bola.com, Jakarta - Barito Putera menggelar pemusatan latihan jelang Liga 1 2019 di Yogyakarta. Rizki Pora dkk. sudah tiba sejak, Sabtu (6/4/2019). Menurut pelatih Jacksen F. Tiago TC akan berlangsung hingga 22 atau 25 April.

"TC sudah memasuki pematangan di semua program. Baik fisik, teknik, hingga penerapan taktik dan strategi permainan untuk terjun di Liga 1 nanti. Hingga saat ini, semua berjalan baik," ungkap Jacksen Tiago.

Pelatih asal Brasil itu juga menjelaskan beberapa pemain yang selama ini mengalami cedera atau sakit sudah pulih dan berlatih bersama.

"Donni Monim, Lucas, dan Bayu Pradana sudah sembuh. Tapi mereka harus berlatih lebih intens untuk mengejar ketinggalannya. Tapi secara global, anak-anak dalam kondisi bugar dan ceria," katanya.

Selama menjalani TC di Kota Gudeg, lanjut Jacksen Tiago, Laskar Antasari akan menggelar dua kali uji coba. Khusus jelang coblosan Pilpres nanti, mereka hanya dua kali bertanding.

"Kami sudah atur jadwal dan tim yang akan dihadapi Barito Putera. Tapi, maaf, karena uji coba nanti mendekati Pilpres, kami tak bisa merilis kapan, di mana, dan siapa lawan kami. Ini demi kenyamanan pertandingan karena mendekati Pilpres faktor keamanan sangat krusial. Kami juga ingin menjaga situasi kondusif," paparnya.

Video Populer

Foto Populer