Sukses


Sambut Liga 1 2019, PT LIB Verifikasi Markas Borneo FC

Bola.com, Samarinda - PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan kunjungan untuk memverifikasi Stadion Segiri Samarinda yang akan digunakan Borneo FC sebagai markas di Liga 1 2019. Kunjungan perwakilan operator liga itu untuk meninjau kesiapan stadion berkapasitas 16 ribu tersebut.

Perwakilan PT LIB pada Kamis (18/4/2019) diterima langsung oleh Sekretaris Borneo FC, Hariansyah Ari. Ari mengatakan mendampingi perwakilan PT LIB untuk menilai kelayakan stadion dalam menggelar Liga 1 2019.

"Tadi kami kedatangan perwakilan dari operator Liga Indonesia Baru untuk melakukan verifikasi stadion jelang kompetisi musim depan. Hal ini rutin menjadi kegiatan operator untuk melihat kesiapan tim peserta terutama kelayakan stadion," kata Ari seperti dikutip situs resmi klub.

Ari menjelaskan perwakilan PT LIB melakukan pengecekan ruang ganti pemain, lapangan, dan lampu stadion. Ada beberapa masukan yang dianjurkan untuk Borneo FC agar bisa menggelar laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Segiri.

"Banyak yang mereka lihat seperti tribune, fasilitas ruang ganti pemain dan wasit, lapangan pertandingan, lampu stadion. Banyak masukan yang kami dapat dan ini bakal menjadi bahan kami untuk terus meningkatkan apa yang menjadi standar dari AFC," tegas Ari.

Borneo FC telah melakukan pembenahan lapangan yakni berupa perawatan rumput. Selain itu, lampu penerangan stadion juga diyakini bakal menjadi fokus pembenahan klub berjuluk Pesut Etam itu.

Video Populer

Foto Populer