Sukses


2 Pemain Musim 2018 Pilih Tinggalkan PSIM

Bola.com, Yogyakarta - PSIM ditinggalkan dua pemain pilarnya, Risma Maidullah dan Supriyadi, menjelang bergulirnya Liga 2 musim 2019. Keduanya mengundurkan diri dari proses negosiasi yang dijalin dengan manajemen klub.

Risman Maidullah dan Supriyadi sebenarnya masih masuk proyeksi klub berjulukan Laskar Mataram ini. Bahkan keduanya diperkenalkan manajemen PSIM bersama pemain yang sudah direkrut, dua pekan lalu.

Risman dan Supriyadi menjadi pilar PSIM saat berjibaku di Liga 2 musim 2018.

Ketua umum PSIM, Agung Damar Kusumandaru, membenarkan kabar ini dan pihaknya menghormati pilihan yang diambil kedua pemain tersebut.

"Waktu kami panggil sudah oke. Tapi, ketika mau sign kontrak, malah yang bersangkutan memilih mundur. Kami harus menghormati keputusannya,” jelas Agung Damar, Minggu (21/4/2019).

Risman sempat dihubungi PSCS Cilacap yang juga bekas klubnya. Sedangkan Supriyadi sangat diminati Persis Solo. Pemain yang akrab disapa Eeng ini sempat menjalin kontak dengan Persis beberapa waktu lalu.

Sementara enam pemain musim lalu dipastikan kembali berseragam PSIM.

Setelah Fandy Edy dan Raymond Tauntu, giliran Ivan Febrianto, Edo Pratama, Pratama Gilang serta Hendrico Satradi yang tidak menemui alangan untuk memperpanjang kontrak baru.

Satu pemain musim lalu yang masih tersisa adalah Yoga Pratama. Pemain muda berbakat ini masih fokus menyelesaikan kuliah tahap akhir. Yoga baru akan menyusul pemusatan latihan PSIM di Bogor pada akhir Mei 2019.

Video Populer

Foto Populer