Sukses


Madura United Berburu Pemain Asing Baru

Bola.com, Bangkalan - Madura United menyisakan satu slot pemain asing setelah melepas Dane Milovanovic. Slot yang tersisa itu hanya bisa diisi oleh pemain asal negara anggota AFC, mengingat Milovanovic berpaspor Australia.

Madura United terpaksa mencoret Milovanovic akibat tidak masuk kriteria pemain asing di Liga 1. Makanya, manajemen Laskar Sape Kerap kini tengah berburu pemain pengganti.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengaku masih mendiskusikan mengenai sosok yang dalam incarannya. Dia perlu rekomendasi dari pelatih kepala Dejan Antonic supaya sesuai dengan kebutuhan tim.

"Ada beberapa yang sudah kami data. Tapi kami tunggu pelan-pelan, karena pastinya kami butuh pemain berposisi apa dan bagaimana tipikal permainannya," kata Haruna.

Dari pernyataan itu, manajemen Madura United sudah mengantongi beberapa nama. Namun, dia masih enggan mengungkap sosok pemain asing baru tersebut.

"Kami ingin pelatih memberikan rekomendasi, karena kami sudah mengirim profil (pemain yang dibidik) ke pelatih dan tinggal pelatih yang memilih," terang Haruna.

"Nanti pemain itu yang kami datangkan untuk menjalani seleksi di sini. Pemain itu belum pernah bermain di Indonesia" imbuh mantan ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu.

Saat ini, tiga slot pemain asing Madura United sudah diisi oleh nama-nama asal berbagai konfederasi. Di antaranya adalah Aleksandar Rakic (striker/Serbia), Zah Rahan (gelandang/Liberia), dan Jaimerson Xavier (stoper/Brasil).

Video Populer

Foto Populer