Sukses


Cerita Pemain Persebaya Gugup saat Ikuti Fashion Show

Bola.com, Surabaya - Persebaya mencetak sejarah baru dalam memperkenalkan produk merchandise. Untuk kali pertama, mereka mengikuti peragaan busana. Klub berjulukan Bajul Ijo itu tampil dalam Surabaya Fashion Parade di Tunjuangan Plaza, Surabaya, Rabu malam (24/4/2019).

Beberapa produk merchandise klub dikenalkan oleh model yang memang sudah berpengalaman dalam acara seperti ini. Namun, baju kostum tim diperagakan secara langsung oleh para pemain Persebaya.

Sebanyak enam pemain memeragakan kostum tersebut. Tiga di antaranya rupanya merasa gugup dengan penampilan di hadapan banyak orang, termasuk stoper Hansamu Yama.

"Ya, memang ini pertama kali. Saya tidak tahu kok bisa dipilih. Deg-degan sih tidak, karena ini demi Persebaya. Tapi, saya tetap merasa kurang percaya diri," kata Hansamu kepada Bola.com.

Hansamu mendapat kehormatan memakai kostum ketiga Persebaya dalam peragaan ini. Kostum yang disebut dengan istilah jersey alternate itu baru diperkenalkan kepada publik dalam acara ini.

Selain Hansamu, gelandang asing Damian Lizio juga merasakan hal serupa. Pemain berpaspor Bolivia dan Argentina itu mengaku belum pernah mengikuti acara semacam ini.

Ditambah lagi, Lizio muncul sebagai pemain pertama di antara enam pemain itu. Dengan mengenakan jersey kandang, dia bahkan sempat memainkan bola dengan menyundul dan juggling.

"Ini pertama kali saya ikut fashion show. Saya merasa sangat gugup, tapi semuanya berjalan dengan baik. Sebelumnya di Argentina dan Bolivia saya belum pernah menjalani hal seperti ini. Saya tidak ada persiapan atau latihan, cukup dinikmati saja," ucap Lizio.

Demikian halnya dengan stoper muda Persebaya, Rachmat Irianto. Pemain yang akrab disapa Rian itu justru terlihat sangat gugup. Langkahnya terburu-buru, dan tidak sampai ujung dia sudah balik badan.

"Saya tegang dan deg-degan. Ini memang pertama kali. Nanti kalau diajak lagi semoga lebih baik lagi. Cara menghilangkan ya dada-dada (lambaikan tangan). Saya otodidak tidak pernah latihan," ujar Rian.

Video Populer

Foto Populer