Sukses


Persis Banjir Tawaran Uji Coba Sebelum Kick Off Liga 2 2019

Bola.com, Kediri - Kesuksesan Persis Solo mengalahkan Persik dalam sebuah laga uji coba di Kediri, Sabtu (27/4/2019) lalu, menarik minat beberapa klub Liga 2 lainnya untuk menjajal kemampuan Ugik Sugiyanto dkk. Pelatih Persis, Agus Yuwono, mengungkapkan ada beberapa tawaran datang kepada Persis untuk menggelar laga uji coba.

Agus Yuwono mengungkapkan setidaknya ada tiga klub yang telah menawari Persis untuk menjalani latih tanding. Ketiga tim itu adalah Sriwijaya FC, Persewar Waropen, dan PSCS Cilacap.

"Tiga tim itu sudah menjalin komunikasi dengan kami. Ini merupakan ajakan yang menarik karena kami butuh banyak uji coba dengan lawan sepadan," kata Agus Yuwono.

Namun, mantan arsitek Perseru ini belum bisa menentukan di mana partai persahabatan itu akan digelar.

"Yang sudah menyebut tempat pertandingan hanya Persewar. Kami akan main di Yogyakarta karena mereka melakukan TC di sana. Tinggal menentukan waktunya saja. Soal apakah laga nanti boleh atau tidak disaksikan suporter, saya tak bisa memastikan," ujar Agus Yuwono.

Jika mengamati hubungan antara Pasoepati dengan kelompok suporter Yogyakarta dan sekitarnya, kemungkinan pertandingan nanti tak boleh ditonton.

"Sementara Sriwijaya FC dan PSCS belum memastikan jadwalnya, baik tempat maupun waktunya. Kami akan komunikasi dengan tiga klub tersebut agar jadwal tak bentrok. Saya juga harus mengatur jarak pertandingan agar tak berdekatan yang imbasnya membuat pemain kecapekan," ujar pelatih Persis Solo itu.

Video Populer

Foto Populer