Sukses


PSS Janjikan Tampil Beda Melawan PSIS

Bola.com, Sleman - Bek sayap sekaligus kapten tim PSS Sleman, Bagus Nirwanto, sudah tak sabar memimpin timnya menjajal PSIS Semarang. Super Elang Jawa, julukan PSS, akan menjamu PSIS Semarang pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/4/2019) malam.

Kedua tim sama-sama mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2019 yang akan bergulir pada pertengahan Mei. Bagi PSS Sleman, melawan PSIS akan menjadi kesempatan kedua menjajal sesama kontestan Liga 1.

Sebelumnya PSS mendapat pelajaran ketika bermain imbang tanpa gol melawan Badak Lampung FC, Sabtu (27/4/2019). Kali ini PSS ingin menyajikan permainan yang berbeda dan lebih bersemangat. Bahkan pelatih Seto Nurdiyantoro setelah pertandingan kontra Badak Lampung FC menyebut para pemain tampil kurang greget.

"Besok harus bermain lebih fight. Motivasi harus ditambah lagi untuk melawan PSIS. Motivasi dan bermain sebagus mungkin memang harus datang dari diri sendiri, termasuk mau bermain untuk menang atau tidak, tergantung diri sendiri," ujar Bagus Nirwanto, Senin (29/4/2019).

Mantan bek Borneo FC itu menyebut persiapan maksimal sudah dilakukan PSS Sleman menjelang duel kontra PSIS. Beberapa kekurangan yang tampak saat melawan Badak Lampung FC juga diperbaiki. 

"Banyak yang harus diperbaiki di antaranya, jangan tergesa-gesa saat mengambil keputusan. Lalu mencari momentum yang tepat ketika menyerang dan bertahan," kata dia. 

   

Video Populer

Foto Populer