Sukses


Jacksen Tiago Mengevaluasi Lini Sayap Barito Putera Setelah Digebuk Tira Persikabo

Bola.com, Bogor - Barito Putera menuai hasil buruk dalam laga uji coba melawan Tira Persikabo. Tim Laskar Antasari menyerah dengan skor telak 1-4 di Stadion Mini Persikabo, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/2019).

Empat gol kemenangan Tira Persikabo dicetak oleh Abduh Lestaluhu, Wawan Febriyanto dan Osas Saha (2 gol). Sementara gol untuk Barito Putera dicetak Samsul Arif.

Pelatih Baruto Putera, Jacksen F. Tiago tak membantah jika anak asuhnya bermain buruk, terutama lini sayap. Kedua sayap Barito, kalah duel dengan para pemain Tira Persikabo yang dikenal mempunyai kecepatan.

"Hasil bisa dilihat. Kedua sayap kami tampil buruk sore ini. Itu menjadi titik lemah kami dan harus dibenahi sampai berulang kali ganti pemain," kata Jacksen Tiago usai pertandingan.

"Tapi, kami belum menemukan solusi. Saya berharap sebelum kompetisi sudah beres," tambahnya.

Dalam laga tersebut, Tira Persikabo tak diperkuat gelandang asing Louis Essengue Eloumou Parfait. Striker Loris Arnaud juga baru dimasukkan pada babak kedua.

"Kedua sayap kami sangat mudah ditembus lawan, terutama sisi kiri pada babak pertama. Pada babak kedua sisi kiri maupun kanan menjadi titik lemah kami," ungkapnya.

Setelah melawan Tira Persikabo, Jacksen memastikan Barito Putera akan menggelar satu uji coba lagi sebelum pulang ke Banjarmasin.

"Selanjutnya kami cari sekali uji coba sekali lagi, lalu kembali ke kandang untuk uji coba di kandang mungkin dua kali lagi," kata Jacksen.

Video Populer

Foto Populer