Sukses


PSIM Bidik Uji Coba Tandang Kontra Bali United

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta membidik uji coba kontra Bali United di Gianyar. Manajemen PSIM merancang laga tersebut setelah libur awal puasa.

CEO PSIM, Bambang Susanto, mengatakan, pihaknya telah menjalin komunikasi dengan pemilik Bali United yang sekaligus rekan bisnisnya, Pieter Tanuri.

"Saya sedang komunikasi dengan Pak Pieter. Kalau jadi melawan Bali United, mungkin kami yang harus ke sana," kata Bambang, Jumat (3/5/2019).

Sebelumnya, PSIM sudah menjajal klub Liga 1, Persipura Jayapura di Kabupaten Magelang, Rabu (1/5/2019). Anak asuh Vladimir Vujovic mendapatkan pelajaran berharga setelah kalah 0-3.

Pengusaha asal Semarang itu menjelaskan, PSIM memang menginginkan uji tanding melawan klub yang levelnya lebih tinggi.

PSIM juga menerima tawaran uji coba dari Kalteng Putra. Namun, laga itu urung digelar lantaran bentrok dengan agenda yang telah dijadwalkan kedua tim.

Saat ini, PSIM masih terus menyempurnakan tim, terutama dari sisi kekompakan. Apalagi, PSIM memiliki pemain baru, Raphael Maitimo dan Cristian Gonzales.

"Gonzales masih dalam tahap mengembalikan kebugaran. Kami akan kami lihat nanti penampilannya. Begitu juga dengan Raphael Maitimo yang terus kami pantau," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer