Sukses


PSS Jadwalkan Launching Tim pada Pekan Depan

Bola.com, Sleman - Tim promosi PSS bersiap menyambut kompetisi Liga 1 musim 2019 yang dimulai pada 15 Mei 2019. Tim Elang Jawa mendapat kehormatan menjadi pembukaan dengan menjamu Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dengan waktu yang semakin terbatas, manajemen klub PSS segera meluncurkan tim untuk musim 2019.

Skuat PSS yang semakin lengkap, direncanakan diperkenalkan ke publik pada akhir pekan ini. Manajer PSS, Retno Sukmawati, mengungkap pihaknya sudah menentukan waktu untuk launching tim, yakni pada Jumat (10/5/2019).

Tidak hanya pemain utama PSS yang tampil di Liga 1, tetapi tim U-18 dan U-20 yang akan berkompetisi di musim 2019, turut dikenalkan.

"Tanggal 10 Mei ada launching tim. Rencana juga berbarengan dengan nanti U-18 dan U-20 karena sudah tidak ada waktu lagi, pekan berikutnya sudah masuk di kompetisi," jelas Retno Sukmawati, Minggu (5/5/2019).

Satu pemain untuk melengkapi slot U-23 segera didatangkan PSS, karena baru terisi enam pemain. Mereka adalah Arie Sandy, Irkham Zahrul Milla, Irsan Lestaluhu, Muhammad Sidik Saimima, Vicky Aditya, dan Arya Nugraha.

"Harusnya sudah lengkap sebelum launching tim, tapi kalau incaran kami meleset lagi, ya cari yang lain karena kami cukup repot dengan regulasi itu. Apa artinya ketika punya tujuh pemain U-23, tapi tidak diwajibkan untuk main," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer